Page 3 - Majalah Bhumipura Edisi 3 Tahun 2017
P. 3

DAFTAR ISI



                                                           DARI REDAKSI
                                                           PELAYANAN KEIMIGRASIAN YANG PRIMA        5
                                                           DI SETIAP LINI
                                                           BERITA DIREKTORAT
                                                           DITJEN IMIGRASI SOSIALISASIKAN APLIKASI ANTREAN   6
                                                           ONLINE DI SERAYU EXPO 2017
                                                           KANIM BERKARYA
                                                           PERESMIAN APM KANTOR IMIGRASI KELAS II TANJUNG   9
                                                           BALAI KARIMUN
                                                           LAPORAN KANIM
            BERITA DIREKTORAT                              FORUM DISKUSI MASYARAKAT - KERJA SAMA    15
            DITJEN IMIGRASI SOSIALISASIKAN APLIKASI ANTREAN   KEIMIGRASIAN  DALAM  PENANGGULANGAN
            ONLINE DI SERAYU EXPO 2017
                                                           PENYELUNDUPAN MANUSIA DAN PERDAGANGAN
                                                           ORANG
                                                                                                    19
                                                           MENENGOK GELIAT IMIGO DI BUMI SERUMPUN SEBALAI
                                                           KANTOR IMIGRASI KELAS I PANGKAL PINANG

                                                           REPORTASE
                                                           PROFIL KJRI SYDNEY                       24
                                                           INOVASI PELAYANAN KONSULER DAN KEIMIGRASIAN

                                                           BERITA LUAR NEGERI
                                                           KEMEWAHAN BERBALUT KESEDERHAAN DI BERLIN  33
                                                           BERJALAN KAKI MENUJU KANTOR

            REPORTASE                                      OPINI
            PROFIL KJRI SYDNEY                             MEMBANGUN DISIPLIN PEGAWAI KEMENKUMHAM RI   51
            INOVASI PELAYANAN KONSULER DAN KEIMIGRASIAN    MELALUI PENGUATAN PERAN ATASAN LANGSUNG

                                                           SERBA-SERBI
                                                           APLIKASI LADI KBRI BERLIN RAIH  TOP  40 INOVASI   56
                                                           PELAYANAN PUBLIK TERBAIK DI INDONESIA

                                                           SENTILAN                                 58








            SERBA-SERBI
            APLIKASI LADI KBRI BERLIN RAIH  TOP  40 INOVASI
            PELAYANAN PUBLIK TERBAIK DI INDONESIA











                                                                                     Edisi 2 Tahun  2017 |  3
   1   2   3   4   5   6   7   8