Page 14 - Majalah Bhumipura Edisi 3 Tahun 2017
P. 14

KANIM BERKARYA



                    Dari 100 kuisioner yang disebar pemohon, hasilnya 100% pemohon sangat puas dengan
            penggunaan APM. Berdasar hasil penilaian Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI tentang
            pelayanan, Kantor Imigrasi Kelas II Karimun mendapatkan nilai 87,56 dengan predikat sangat
            baik.

                    Kedepannya, optimalisasi kesisteman APM diharapkan dapat menghapuskan
            percaloan secara tuntas dan meningkatkan kualitas layanan prima yang memberikan manfaat
            kesejahteraan kepada masyarakat sehingga berdampak positif pada peningkatan aspek sosial,
            ekonomi, pendidikan maupun budaya masyarakat Tanjung Balai Karimun.

































































            14        | Edisi 2 Tahun  2017
   9   10   11   12   13   14   15   16   17   18   19